Sinopssis Film Terbaru

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 21 Desember 2016 Antv – Episode 281

Sinopsis Anandhi Terbaru

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 21 Desember 2016 Antv – Episode 281 Serial drama india Anandhi kini semakin seru dan sudah mencapai episode 281, Pada hari ini 21 Desember 2016 lewat tayangan live ANTV berawal dari Jagya datang ke satu kamar dirumah sakit. Dia melihat semuanya perlengkapan baru. Jagya mengharapkan kalau mereka akan memberi penyembuhan yang tambah baik untuk semua orang. Lal Singh bilang, betul-betul, namun dengan sarana yang tambah baik, kita akan memerlukan semakin banyak staf juga. Jagya sepakat. Lal Singh lalu bilang, ia mempunyai seorang dalam fikirannya yang penuhi prasyarat, Ganga.

Dia bilang, hasil nya mesti datang saat ini. Jagya bilang, hasil nya datang dia atasnya di kelasnya. Lal Singh bilang, itu bagus saat dia datang kesini. Jagya bilang, dia akan tidak berhimpun dirumah sakit. Lal Singh bilang, namun dia sudah pasti cuma supaya dia dapat berhimpun dirumah sakit. Jagya bilang, dia dapat berhimpun dengan sebagian tempat rumah sakit yang lain, tak ini. Lal Singh ajukan pertanyaan kenapa? anda juga menginginkan dia berhimpun tempat rumah sakit kami, jadi apa yang berlangsung? Dia sudah melakukan demikian banyak untuk anda dan keluarga anda.

Dia mengingatkan padanya semuanya yang Ganga kerjakan. Jagya bilang, saya tahu, namun masihlah dia akan tidak datang kemudian. Lal Singh, karena dia menyukai anda? Jagya terperanjat mendengarnya! Lal Singh bilang, saya mohon maaf saya tak semestinya bilang itu. Jagya bilang, tak ada saat ini anda mulai, hingga merampungkannya. Kenapa anda memikirkan kalau dia mencintaiku? Lal Singh bilang, biarlah Jagya bilang, tak ada. Aku menginginkan tahu itu. Lal Singh bilang padanya bagaimana Ganga menangis dan bilang dia akan tidak dapat hidup bila berlangsung suatu hal Jagya.

Dia bilang Jagya, seseorang wanita, terlebih seperti Ganga, cuma akan menangis seperti itu untuk siapa juga bila dia membuat dia seutuhnya nya. Aku bilang Anandi mengenai ini dapat, dia tak bilang apa-apa, namun dia juga rasakan hal yang sama. Jagya terperanjat!!! Jagya bilang, Ganga mencintaiku. Anandi menyapu debu dan berdiri diatas bangku. pallu nya tergelincir. Dia kehilangan keseimbangan namun belati menyelamatkannya dari jatuh. Keduanya mempunyai kontak mata. Ketika itu dadu meletakkan mawar diantara mereka dan ke-2 pecah dan begitu malu.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 21 Desember 2016 Antv – Episode 281 – Anandi meletakkan pallu dia di kepalanya lagi. Dadu menggoda shiv dan memohonnya untuk memberi mawar ke Anandi. Anandi berjuang dengan pallu-nya. Dadu memohonnya tidak untuk meletakkan itu. Ira dan menu datang kesana. Dadu berkata pada ira dan meenu pernah mempunyai pallu. Dia paham pallu di kepalanya bermakna untuk tunjukkan rasa hormat pada orangtua namun dia mempunyai semua hormat di hatinya buat mereka, jadi dia tak perlu pallu. Anandi bilang kesukaannya mulai sejak kecil. Dadu disuruh untuk merubah rutinitas itu karena ia belum setua dia.

Semuanya tertawa. Meenu ajukan pertanyaan tak perlu dia untuk meletakkan pallu pada kepalanya seperti itu saat ini satu. Shiv dalam situasi hati yang nakal ditarik pallu di depan semuanya. Anandi tertegun. Shiv bilang maaf dan mengulang dadu ini. Anandi beberapa sangsi namun bilang dia akan coba, namun didalam tempat rumah saja, dia akan tetaplah pallu luar. Semuanya tersenyum. Lalu dadu memerintahkan shiv untuk meletakkan mawar pada rambut Anandi ini. Shiv raguragu meletakkan kalau di kepalanya. Keduanya pemalu. Bekasnya tersenyum. Jagiya repot dirumah sakit.

Ketika itu saanchi memanggilnya. Sesaat bicara jagiya merekomendasikan dia untuk melakukan pekerjaan, bahkan juga ia merekomendasikan dia shud meneruskan pekerjaannya sesudah menikah juga. Saanchi tuturnya telah direncanakan untuk berhimpun dirumah sakit sebagai kepala admin. Petugas. Jagiya tertegun dan saanchi tak mempunyai perawatan cinta di hatinya yang dibutuhkan untuk mengurusi kesabaran dan dia pikirkan untuk memberi pekerjaan pada ganga dirumah sakit juga.

Saanchi bentak dia keluar dari fikirannya. Sesudah mereka percakapan saanchi mencium Jagad tattu nya dan berkata pada dianya dia akan tidak pernah membiarkan jagiya lari darinya. Di jagiya segi lain memperoleh fb dimana ia bilang sumi yang ganga akan bekerja dalam kata tempat rumah sakit dan Anandi untuk melindungi jarak dari Gangga. Dia lalu mengambil keputusan ganga tak melakukan pekerjaan disini namun dia akan melakukan tingkat yang paling baik untuk memperoleh pekerjaan yang baik kepadanya.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 21 Desember 2016 Antv – Episode 281 – Dia mengambil keputusan untuk mengambil pertolongan dari umesh frd nya. Balachndran datang ke tempat rumah ganga ini dan ajukan pertanyaan mengenai dia meninggalkan untuk rajasthan dan menawarinya pekerjaan dirumah sakit ia bekerja. Namun Ganga bilang tak dibutuhkan karena ia cuma menanti saja dia merampungkan hingga dia dapat kembali pada tempatnya. Balachandran kiri. Ghanshyam suka melihat ganag adalah memperoleh pekerjaan. Ganaga menjawab kalau dia cuma menginginkan kembali pada jetsar dan staf kuartal belakang tempat rumah sakit yang akan dunianya saat ini. Ketika itu jagiya dimaksud dan memohonnya untuk mail dia. Ganga fikir dia menggodanya bahkan juga bila dia memberi pekerjaan dirumah sakit, dia menjawab kalau memanglah dia menginginkan dan aplikasi photo nya juga.

Jagiya jawab yang tak perlu seperti itu tempat rumah sakit dari umesh frd dekatnya dimana dia akan bekerja. Ganaga tertegun dan ambruk di kursi. Namun dia sukses mengatur diri. Masihlah menangis ia menjawab kalau ia memperoleh pekerjaan telah ada disini. Jagiya tertegun dan di tanya bagaimana dia akan bekerja selama ini. Apakah dia membuat fikirannya benar dan bagaimana dia memperoleh pekerjaan itu demikian cepat. Ganag tuturnya atasnya kelas dan memperoleh pekerjaan dalam wawancara universitas. Jagiay memotong panggilan bilang ia akan bicara kelak.

Baca Juga :

Ganga menangis dan kesal pada dianya memikirkan bagaimana dia bahkan juga mamahan punya mimpi untuk kembali pada jetsar. Ada jauh dari dokter saab tak dapat menghindari diri darinya. Mannu datang dan mengusap air matanya. Ganga kata maaf untuk Mannu kalau dia tak dapat membawanya ke jetsar lagi. Dokter saab masihlah perduli buat mereka namun dia mematahkan link dan yang tambah baik untuk semuanya. Dia berjanji Mannu kalau dia akan bangunkan dia seperti orang yang baik seperti dokter saab. Jagiya sedih, fikir saat dan jarak merubah orang. Saat ini ganag juga tak membutuhkannya lagi. Baca selanjutnya Sinopsis dan Cerita Anandhi 22 Desember 2016 Antv – Episode 282

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 21 Desember 2016 Antv – Episode 281 | Suchi Ayu | 4.5
/* */